Monday, January 11, 2016

Lelah menjadi Babu china

Ketika Saya sudah lelah menjadi Babu china


Ini pengalaman saya sendiri man teman 
jujur saya menjadi TKI mulai lulus SMP tahun 2004
waktu saya berumur 16 tahun
yahhh...mau gimana lagi ini demi membantu orang tua dan adik2ku

Pertama saya pergi ke singapore nasibku kurang beruntung 
saya disana cuma kerja 20 bulan
potongan agen 13bulan
karna waktu itu saya diTRANSFER
kalo istilah hongkong mah INTERMINIT
       Bayangkan teman kerja cuma 20bulan potongan 13 bulan
Ga dapat hasil disana cuma kerja bakti!!

Yahh...namanya juga sudah nasibku yee mo gimana lagi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Yang penting kita harus tetap semangat demi cita2 ya kawan πŸ˜‰

Ceritanya sampai disini dulu ya....
ini baru permulaan saja tentang perjuanganku 
ini adalah awal KEGAGALAN saya 

Bersambung......

No comments:

Post a Comment